Senin, 24 Juni 2013

Menemukan "The Master Key System"

,
Semula blog ini hanya akan melulu berisi tentang proses belajar membudidayakan jamur kuping yang saat ini sedang saya lakukan. Tapi kok lama-lama ingin ada variasi juga. Akhirnya terpikir untuk menambah artikel dengan tema yang lain.

Kebetulan saya termasuk orang yang sangat membutuhkan motivasi dari luar diri untuk memperkuat motivasi yang ada di dalam. Apalagi saat ini sedang belajar wirausaha. Materi semacam ini sangat penting sebagai nutrisi mental (mencontek istilah Pak Andrie Wongso) agar terus bersemangat dalam menghadapi berbagai tantangan hidup.

Kali ini tentang sebuah buku motivasi.

Saya sering mendengarkan siaran Pak Andrie Wongso di radio Sonora setiap hari Senin. Belakangan ini beliau sering memberikan saran agar membaca sebuah buku motivasi klasik berjudul The Master Key System.

Karena penasaran, coba-coba tanya ke mbah Gugel. Eh, ternyata ada versi gratisnya, karena sudah masuk public domain, artinya boleh didownload secara legal oleh siapa saja tanpa mengeluarkan biaya. Memang di Amerika, buku-buku klasik yang sudah berusia puluhan tahun dan sudah ada versi digitalnya biasanya boleh diakses oleh siapapun dari seluruh penjuru dunia.

Yang tersedia sementara ini versi Inggris saja. Versi terjemahan dalam bahasa Indonesia sudah ada tapi hanya dalam bentuk cetak saja. Kalau mau beli mungkin bisa di Gramedia atau di tokonya Pak Andrie Wongso.
.
Kalau ada yang membutuhkan, bisa download versi bahasa Inggris dalam bentuk pdf di sini
 

Jamur Segudang Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates